The 1O1 Bogor Suryakancana Suguhkan Kuliner Legendaris Dalam Festival Kemerdekaan

Festival Kemerdekaan THE 1O1 Bogor Suryakancana.

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai bagian dari semangat menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana dengan bangga menghadirkan Festival Kemerdekaan yang penuh makna.

Marketing Communication THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana, Reyza Cristian mengatakan, acara istimewa ini akan menghidupkan semangat kemerdekaan dengan menghadirkan 17 jajanan kuliner legendaris kota bogor, keindahan seni lokal, harmoni musik keroncong, serta semarak perlombaan kemerdekaan.

“Ini adalah langkah kami dalam merayakan warisan bangsa dan mendorong kebersamaan,” kata Reyza, Minggu (20/8/2023).

Reyza menjelaskan, Festival Kemerdekaan di THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana akan mempersembahkan kelezatan 17 kuliner legendaris kota Bogor yang akan diinterpretasikan oleh Bogor Historia, sebuah komunitas penggiat Sejarah di Kota Bogor dengan harapan tamu yang datang akan mengetahui asal usul makanan yang akan disantapnya karena cerita itu adalah bagian tak terpisahkan dari makanannya.

BACA JUGA :  Usai Pulang Mengaji, 4 Anak Tertimpa Tembok Roboh di Purwokerto, 1 Orang Tewas

“Selain kuliner, Festival Kemerdekaan juga akan menjadi tempat bagi para seniman dalam komunitas Bogor Sketcher untuk berkolaborasi dalam pameran seni. Para seniman ini telah menghasilkan karya-karya luar biasa yang merefleksikan keindahan kota Bogor,” jelasnya.

Melalui lukisan-lukisan dan karya seni visual lainnya, para pengunjung akan dihadapkan pada gambaran estetika dan keunikan Bogor melalui mata seniman lokal.

Tidak ada perayaan yang lengkap tanpa musik. Di tengah riuhnya perayaan, suasana akan dipenuhi oleh harmoni keroncong yang mengalun indah. Musik keroncong telah menjadi bagian tak terpisahkan dari warisan budaya kita, dan penampilan keroncong di Festival Kemerdekaan akan memberikan sentuhan nostalgia yang mengajak kita merenung atas perjalanan bangsa.

BACA JUGA :  Cocok untuk Penderita Diabetes, Ini Dia 7 Cemilan yang Enak, Sehat, dan Aman

Menurutnya, semangat kemerdekaan akan lebih hidup melalui serangkaian perlombaan kemerdekaan yang melibatkan semua kalangan. Ini adalah panggilan kepada masyarakat untuk bersatu dalam semangat persaingan yang sehat dan membangun hubungan harmonis.

“Festival Kemerdekaan di THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana adalah ajakan kepada semua pihak untuk merayakan kebersamaan dan semangat kemerdekaan yang telah menjadi pijakan perjalanan bangsa. Mari sambut bersama Hut RI ke-78 dalam suasana yang penuh makna,” pungkasnya,***

============================================================
============================================================
============================================================