Pemilihan ketua PSSI
Dodi Irawan Suparno, salah satu calon Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia) PSSI Kota Bogor. Foto : Bas/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMPemilihan ketua PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia) Kota Bogor dinilai janggal lantaran saat voting terdapat satu pemilih atau voters yang diduga mengirimkan dua dukungan. Hal itu menjadi salah satu calon ketua tidak lolos verifikasi.

Salah satu calon ketua PSSI Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno menyampaikan bahwa batas pendaftaran untuk menjadi ketua PSSI Kota Bogor adalah tanggal 10 Agustus 2023. Sementara untuk proses verfikasi tanggal 10 sampai 22 Agustus 2023.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Kemarin tanggal 22 Agustus dinyatakan bahwa saya tidak lolos verifikasi. Kenapa, karena ada satu voter yang diduga mengirimkan dua dukungan, ke saya dan pihak lain,” ungkap Dodi kepada wartawan, Rabu (23/8/2023) malam.

Namun demikian, saat ini Dodi mengaku tidak mengetahui pemilih yang diduga mengirimkan dua dukungan tersebut hingga dirinya dinyatakan tidak lolos verifikasi.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Atas kejanggalan itu, Dodi akhirnya mengajukan banding ke komite pemilihan untuk meminta keterbukaan lalu mengungkap pemilih misterius dan mendesak perihal mekanisme pemilihan melakukan pengabsahan dari surat tersebut bahwa benar adanya dua dukungan.

“Sampai saat ini saya tidak tahu voter ini siapa, sehingga saya mengajukan banding untuk mengungkap kejanggalan dan tranparansi tersebut,” tutur Dodi.

============================================================
============================================================
============================================================