KLB Askot PSSI Kota Bogor
Kuasa hukum Sekretaris PS AGK Tamansari, Alya Amelia mendatangi kantor PSSI Kota Bogor di GOR Pajajaran, Selasa (29/8/2023). Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Polemik pemilihan calon Ketua KLB Askot PSSI Kota Bogor belum usai. Pasalnya undangan Komite Banding KLB Askot PSSI Kota Bogor untuk klarifikasi surat dukungan ganda hingga hari ini gagal dilakukan.

“Klien kami telah hadir sesuai waktu, jam dan tempat. Akan tetapi pada saat kami hadir tidak ada yang menerima kami. Padahal pada pertemuan sebelumnya mereka berjanji akan melanjutkan persoalan ini pada hari ini, Selasa 29 Agustus 2023,” kata H. Agus Wahyu Purnomo, S.H. sebagai kuasa hukum Sekretaris PS AGK Tamansari, Alya Amelia di Sekretariat KLB Askot PSSI Kota Bogor, GOR Pajajaran, Selasa (29/8/2023)

BACA JUGA :  Lombok Barat NTB Diguncang Gempa Terkini M5,2, Tak Berpotensi Tsunami

Menurutnya, dengan gagalnya pertemuan tersebut harus menjadi catatan PSSI agar dapat memperbaiki dan meningkatkan kinerja khususnya aturan.

“Inilah yang menjadi catatan untuk PSSI agar dapat memperbaiki kinerjanya agar lebih meningkatkan aturan, karena terlihat tidak profesionalitas dalam hal ini. Karena hari ini adalah terakhir penentuan untuk banding diputuskan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lansia di Purbalingga Tewas usai Jatuh dari Pohon Mahoni Saat Cari Pakan Ternak

Dengan gagalnya pertemuan tersebut, menurutnya sangat merugikan Bakal Calon Ketua Askot PSSI Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno untuk memberikan klarifikasi dan pembuktian.

“Jadi sampai sekarang pun setelah satu jam lebih menunggu tidak ada kabar kepastian ataupun dari pengurus terutama ketua komisi banding,” tuturnya.

Apabila hari ini tidak datang, kami akan melakukan upaya hukum diluar aturan statuta, kami akan melakukan upaya pidana

============================================================
============================================================
============================================================