Ratu Boko Palace

Ratu Boko Palace, sekitar 3 kilometer sebelah selatan Candi Prambanan, menawarkan pemandangan luar biasa ke Candi Prambanan. Selain pemandangan, tempat ini juga memiliki bangunan-bangunan megah, taman yang indah, dan struktur-struktur bersejarah yang berasal dari abad ke-8.

Kebun Buah Mangunan

Untuk pengalaman alam yang lebih santai, Kebun Buah Mangunan, sekitar 30 kilometer dari Candi Prambanan, menawarkan hutan dan perkebunan buah yang subur. Ini adalah tempat yang tepat untuk berjalan-jalan, memetik buah segar, dan menikmati keindahan pedesaan.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Candi Kalasan

Candi Kalasan, hanya 2 kilometer di timur Candi Prambanan, adalah candi Buddha tertua di Indonesia. Kamu dapat menjelajahi candi utama dan melihat relief-relief yang menggambarkan cerita Buddha Gautama.

Pantai Parangtritis

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

Parangtritis Beach, sekitar 27 kilometer dari Candi Prambanan, adalah destinasi pantai yang menakjubkan. Pasir putih luas dan ombak besar menjadikannya tempat yang populer untuk berselancar, sementara kereta kuda dan matahari terbenam yang spektakuler juga menjadi daya tarik budayanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================