Vivo V29
Foto : teknogram.id

BOGOR-TODAY.COM – Vivo telah resmi merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Vivo V29.

Smartphone ini menonjolkan fitur unggulan bernama Ultimate Portrait yang telah ditingkatkan dalam hal pencahayaan, yang merupakan elemen kunci dalam fotografi potret.

Peningkatan signifikan pada Vivo V29 adalah adanya Aura Light Portrait dengan Smart Lighting Control.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen terbaik dengan kualitas seolah-olah diambil oleh seorang fotografer profesional, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang tidak ideal.

Vivo V29 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci. Kinerja smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 778G, dengan pilihan RAM 8GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Baterai Vivo V29 berkapasitas 4.600mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Untuk keamanan pengisian daya, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi 24-Dimension Security Protection.

Di departemen fotografi, Vivo V29 menawarkan tiga kamera belakang: 50MP OIS Ultra-Sensing Camera, 8MP Super Wide-Angle, dan lensa monokrom 2MP. Untuk selfie, tersedia kamera depan 50MP AF Group Photo.

Vivo juga telah memasukkan berbagai fitur untuk meningkatkan kemampuan fotografi, seperti Super Night Video, Ultra Stable Video, Vlog Movie Creator, Food Mode, dan Super Moon Mode + Astro Mode.

Smartphone ini juga telah menjalani serangkaian pengujian laboratorium, termasuk 42.000 kali Micro-Drop Test dan 150.000 kali pengujian lainnya. Vivo V29 hadir dalam tiga pilihan warna: velvet red, peak blue, dan noble black.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Sistem operasi yang digunakan adalah Funtouch OS 13 berbasis Android 13. Vivo menetapkan harga Vivo V29 sebesar Rp 5.999.000 untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB dan Rp 6.999.000 untuk varian RAM 12GB/ROM 512GB.

Sebelumnya, Vivo juga merilis varian warna baru untuk Vivo Y36, yaitu warna Gold.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan bahwa mereka memahami tren konsumen yang mencari variasi smartphone dengan tampilan premium dan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

============================================================
============================================================
============================================================