ibu dan anak
Lokasi rumah yang ditemukan anak dan ibu tewas di dalam kamar mandi kawasan perumahan, Cinere, Kota Depok. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Dua jenazah ibu dan anak GAH (64) dan DAW (38) di area elit Cinere, Kota Depok ditemukan membusuk dalam kamar mandi.

Penemuan jenazah yang diketahui berinsial GAH (64) dan DAW (38) bermula dari beberapa warga yang mencium bau busuk yang tidak biasa.

Selain itu, para warga mulai mencurigai bahwa penghuni rumah tersebut sudah tidak terlihat dalam beberapa waktu, sekitar satu bulan.

BACA JUGA :  Sukoharjo Geger, Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan Siwal

“Rumah korban sering kali gelap pada malam hari, sehingga membuat warga curiga dan mereka memeriksa rumah tersebut,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

Made menjelaskan bahwa warga sebelumnya berkoordinasi dengan pengurus lingkungan dan petugas keamanan perumahan untuk mencoba masuk ke dalam rumah melalui pagar. Setelah membuka pintu garasi, tercium bau busuk yang sangat kuat berasal dari kamar mandi.

BACA JUGA :  Kesal dengar Tangisan, Bapak Muda Usia 18 Tahun di Empat Lawang Bunuh Bayi Kandung

“Petugas keamanan segera menghubungi Polsek Cinere, dan setelah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, ternyata ditemukan dua jenazah,” tuturnya.

Dua jenazah yang ditemukan, seorang pria dan seorang wanita, diduga merupakan anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut. Tidak terkunci bahwa korban-korban ini berada dalam kamar mandi.

============================================================
============================================================
============================================================