Yopi Iskandar Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ini Pesan Rudy Susmanto 

Yopi Iskandar
Yopi Iskandar secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra periode 2019-2024. Foto : Mutia/bogor-today,com

BOGOR-TODAY.COMYopi Iskandar, dari fraksi Gerindra periode 2019-2024, secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor periode dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto melantik langsung Yopi Iskandar  sekaligus melakukan pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antara Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bogor di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Jum’at (8/9/2023).

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

Pada kesempatan tersebut, Rudy memberikan pesan kepada Yopi Iskandar agar memanfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya untuk melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

Rudy berharap agar Yopi Iskandar dapat memaksimalkan perannya sebagai wakil rakyat yang dapat mewujudkan aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya, khususnya di dapil IV. Rudy menginginkan Yopi Iskandar dapat bertindak sebagai jembatan, pendengar, dan pelaksana aspirasi yang diperlukan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

“Semoga saudara Yopi Iskandar bisa memaksimalkan kerja sebagai wakil rakyat yang mampu merealisasikan aspirasi masyarakat di waktu yang ada ini, khususnya di dapilnya, dapil IV,” kata Rudy.

============================================================
============================================================
============================================================