Kado Spesial Bagi Marselino Ferdinan Usai Timnas U-23 Bekuk Taiwan 9-0

Marselino Ferdinan. Sumber: Instagram

BOGOR-TODAY.COM – Marselino Ferdinan mungkin menjadi salah satu orang yang paling beruntung saat tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan Taiwan 9-0 pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Laga penentuan antara Indonesia dan Taiwan itu juga merupakan hari ulang tahun ke-19 Marselino. Pemain klub Belgia KMSK Deinze menjadi salah satu bintang timnas Indonesia U-23 dengan mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 9-0.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ditanya mengenai kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan di hari ulang tahunnya, Marselino menjawab, ‘Terimakasih. Ia juga memanjatkan dua doa, yaitu kemajuan dan perkembangan.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan saya berterima kasih juga untuk rekan-rekan yang mengucapkan ulang tahun untuk saya, dan semoga saya semakin maju dan berkembang ke depannya,” kata Marselino dalam jumpa pers usai Indonesia vs Taiwan.

BACA JUGA :  JJB Terbitakan Tatib Dan Reshuffle Keanggotaan 

Kendati demikian Marselino tak ingin larut dalam euforia. Kemenangan atas Taiwan tak akan berarti apa-apa jika akhirnya kalah dari Turkmenistan di Stadion Manahan.

============================================================
============================================================
============================================================