Esteh Indonesia Kenalkan Minuman Baru Menyehatkan di Acara Birthday Bash 2023

Minuman Zero Sugar, Zero Calories dan Zero Worries dari Esteh Indonesia.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota  Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dan penyanyi Brisia Jodie turut ambil bagian dalam acara Esteh Berlari 5K Birthday Bash 2023 yang mengambil start dan finis di Balai Kota Bogor, Minggu (10/9/2023).

Usai lari Bima Arya, Kombes Pol Bismo, Brisia Jodie dan CEO Esteh Indonesia Haidhar Wurjanto, serta para petinggi Esteh Indonesia dengan memperkenalkan minuman zero sugar, zero calories, dan zero worries tersebut.

Bima Arya Sugiarto mengatakan, Esteh Indonesia kini sebagai produk yang menjadi contoh, tidak hanya bergerak di dalam negeri tapi juga di kancah internasional.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

“Untuk nasional sudah ada ribuan cabang dan nanti tahun depan sudah go internasional. Ini contoh menurut saya, untuk anak-anak muda. Kan mulai dari kecil sekali hingga sampai sebesar ini,” ungkap Bima usai acara.

Bima melanjutkan, bahwa poin kedua adalah contoh produk yang beradaptasi dengan tren gaya hidup sehat yang ada dan merilis produk tanpa kalori dan tanpa gula bersamaan dengan acara-acara yang menyehatkan, yaitu acara lari.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

“Saya optimis teman-teman Esteh Indonesia ini terus berkreasi dan berkolaborasi maka kedepan akan terus berkembang. Saya titip kedepannya setiap tahun ada signature event atau acara khas yang diadakan Esteh Indonesia kerjasama dengan Pemkot Bogor siapapun wali kota nya yaitu event lari. Saya harap wali kota selanjutnya akan terus mendorong produk-produk lokal seperti Esteh Indonesia ini,” jelas Bima.

Acara Esteh Berlari 5K Birthday Bash 2023 di Balai Kota Bogor, Minggu (10/9/2023). (Bogor-today.com)
============================================================
============================================================
============================================================