pedagang makanan keliling
Polisi mengamankan seorang pedagang makanan keliling yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak berkebutuhan khusus di Depok. (Foto : tangkapan layar video instagram @infodepok_id

BOGOR-TODAY.COM – Polisi telah berhasil menangkap seorang pedagang makanan keliling yang diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang anak berkebutuhan khusus di Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Video penangkapan pelaku pelecehan ini viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun Instagram @infodepok_id. Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku sedang digiring oleh sejumlah petugas kepolisian.

BACA JUGA :  Kesal dengar Tangisan, Bapak Muda Usia 18 Tahun di Empat Lawang Bunuh Bayi Kandung

Melansir pmjnews.com, Jumat (15/9/2023) Iptu Made Budi, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, menjelaskan bahwa insiden pencabulan ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023.

Terduga pelaku, yang berinisial W dan berusia 65 tahun, ditangkap atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur yang merupakan korban dengan inisial SA.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia Runner Up Thailand Open 2024

“Diduga terjadi tindak pidana pencabulan terhadap korban SA oleh pelaku bernama W,” ujar Made Budi pada Jumat, tanggal 15 September 2023.

============================================================
============================================================
============================================================