Dekan juga menekankan pentingnya tanggung jawab mahasiswa terhadap pendidikannya, mengikuti perkembangan teknologi, dan menyelesaikan kuliah tepat waktu. Sarjana hukum memiliki berbagai peluang pekerjaan di berbagai sektor, dan penting untuk menjalani pembelajaran yang baik.

Tema PKKMB tahun ini adalah “Membangun Karakter Mahasiswa Hukum yang Berintegritas Demi Menyongsong Keadilan.” Tujuannya adalah membantu mahasiswa beradaptasi dengan sistem pembelajaran di perguruan tinggi setelah melewati masa SMA/SMK. Jumlah mahasiswa baru yang terdaftar di FH Unpak sebanyak 317 orang, dan jumlah peserta PKKMB yang hadir adalah 290 orang.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Selama acara, materi beragam disampaikan, termasuk peran mahasiswa dalam mencapai Indonesia emas 2024, tantangan demokrasi di era digital, dan pencegahan kekerasan seksual di lingkungan kampus.

Mahasiswa baru seperti Queenarihta Kiasati Barika Surbakti merasa terkesan dengan PKKMB karena mendapatkan pengetahuan dasar hukum, memperluas jaringan sosial, dan terinspirasi untuk memperdalam ilmu hukum serta berkontribusi pada berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================