Bupati Bogor
Suasana pelantikan eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bogor, Selasa (19/9/2023). (Foto : Istimewa)

BOGOR-TODAY.COMBupati Bogor, Iwan Setiawan telah melantik 91 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Ruang Serbaguna Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuapten Bogor, Selasa (19/9/2023).

Ia menyebut, pelantikan tersebut seharusnya dilakukan oleh 100 pejabat  eselon III dan IV. Namun, kata dia, pihaknya hanya melantik 91 pejabat lantaran ada beberapa yang berhalangan hadir.

BACA JUGA :  Bogor Timur Darurat Sampah, Desak Pemkab Bogor Implementasikan Pengelolaan dan Pengolahan Sampah 3R

“Hari ini pelantikan yang tadinya 100 jadi kurang karena ada yang harus izin ke Gubernur dan ada yang sedang umroh. Tadi dilantik 91,” kata Iwan kepada wartawan.

Iwan mengatakan bahwa, masih ada beberapa kekosongan jabatan di Eselon III yang belum terisi lantaran prosesnya yang dilakukan secara bertahap.

“Belum (terisi semua), karena kita proses camat aja belum dan sekarang itu mengisi camat aja harus izin Gubernur jadi bertahap,” ungkap dia.

BACA JUGA :  Cemilan ala Rumahan dengan Dadar Gulung Cokelat Isi Pisang Keju yang Menggugah Selera Anak

Sedangkan untuk pejabat Eselon II yang masih belum terisi akan dilakukan Open Bidding supaya dapat segera dilantik oleh Bupati Bogor di sisa akhir masa jabatannya.

“Kalau open bidding sedang berjalan (prosesnya). Karena kan harus izin dulu dan menetapkan siapa assessmentnya,” jelasnya

======================================
======================================
======================================