2 Gadis Kakak Beradik
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM2 gadis kakak beradik, W (15) dan M (6) di Kota Serang dicabuli pria paruh baya berinisial JL (53) yang merupakan teman dari ayah korban.

Terkini, pria yang berprofesi sebagai penjual nasi goreng itu pun harus berurusan dengan hukum akibat perbuatan bejadnya usai diamankan Unit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota pada Rabu 30 Agustus 2023 lalu di kediamannya.

Diungkapkan Kanit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota, Ipda Febby Mufti Ali, bahwa korban sebelumnya bertamu ke rumah korban dengan maksud bertemu dengan ayah korban.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Namun, lanjut Febby, saat itu ayah korban sedang tidak berada di rumah dan hanya ada kedua korban. Sehingga pelaku yang melihat kondisi rumah sepi langsung melancarkan aksinya dengan memperkosa W (15), setelah itu mencabuli M (6).

“Korban (W) disetubuhi tersangka saat rumah korban sepi, adik korban juga menjadi korban pencabulan yang dilakukan tersangka dengan menggunakan jari tersangka ke alat vital adiknya (M),” kata Febby, Rabu 20 September 2023.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

“Korban kakak adik, tersangka ini penjual nasgor, teman ayah korban,” imbuhnya. Disampaikan Febby, bahwa pelaku saat itu sempat mengancam kedua korban agar tidak menceritakan nasib yang sudah dialaminya kepada orang tua sebelum bergegas pergi meninggalkan rumah korban.

Namun, lanjut Febby, bahwa korban W tak kuasa menahan emosi usai disetubuhi pelaku JL hingga menceritakan perbuatan pelaku JL kepada ibu kandungnya.

============================================================
============================================================
============================================================