BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan ambulans nomor polisi BM 8327 DP dengan truk tangki Hino Nopol BM 9537 CU, pada Selasa (19/9/2023). Dalam kejadian ini satu orang tewas dan empat orang terluka.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 122 Balai Raja Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau. Korban merupakan penumpang ambulans.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Korban tewas bernama Regia Hutapea. Sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Demikian dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

“Awalnya korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Duri,” ujar AKBP Setyo di Bengkalis, Selasa (19/9/2023).

Sementara empat korban luka bernama Fegurson berusia 31 tahun, Asbi Lesmana 36 tahun, Lusniar 38 tahun serta Erfina 38 tahun. Saat ini keempatnya sudah dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Damkar Terguling di Solo saat Hendak Padamkan Kebakaran

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat truk Hino bergerak dari arah Pekanbaru menuju daerah Duri, Bengkalis dengan kecepatan sedang. Kemudian truk mencoba menyalip mobil di depannya.

============================================================
============================================================
============================================================