Lansia
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – MS (77) seorang pria lanjut usia (lansia) di Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke dalam sumur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, aksi nekat yang dilakukan MS diduga depresi akibat penyakit stroke yang telah lama dideritanya.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi, menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika MS sedang berjemur di halaman sendirian. Sedangkan, K

Keluarganya, termasuk anak dan istrinya, sedang pergi ke pasar.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

“Saat keluarga kembali ke rumah, MS tidak ditemukan di rumah dan tidak ada tanda-tanda keberadaannya. Istri korban menemukan suaminya dalam kondisi sudah tidak hidup di dalam sumur,” kata Yufrialdi, Rabu (20/9/2023).

Tutup sumur ditemukan dalam keadaan terbuka oleh istri korban, dan setelah diperiksa, MS ditemukan telah meninggal di dalam sumur tersebut. Pihak kepolisian tiba di lokasi setelah kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

“Dari keterangan keluarga, korban mengidap penyakit stroke dan mengalami depresi, sehingga dugaan kuat bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dalam sumur karena penyakit yang tidak sembuh,” tambah Kapolsek.

Yufrialdi juga menyebut bahwa keluarga korban menerima peristiwa ini dan tidak ingin menuntut siapa pun. Jasad korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. ***

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================