Terapkan 10 Pokok Program PKK, Delapan Desa di Rechecking

RECHECKING

BOGOR-TODAY.COM – Kabupaten Bogor, kini Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan kembali lakukan rechecking kepada delapan desa dari delapan kecamatan di Kabupaten Bogor yang terpilih dalam lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023, yang berlangsung di Desa Mekarjaya.

Sebagaimana diketahui bahwa, desa dan kecamatan yang lolos delapan besar lomba 10 pokok program PKK adalah TP-PKK Desa dan Kecamatan yang berhasil mengimplementasikan 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023 dengan baik.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 4 Mei 2024

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, rechecking adalah lanjutan dari hasil kegiatan Monev yang telah dilaksanakan ke 40 desa yang tersebar di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

Melalui kegiatan rechecking ia ingin mengecek dan meneliti kembali keunggulan serta kelebihan yang ada di Desa Mekarjaya Kecamatan Cigudeg terutama penerapan 10 program pokok PKK yang telah dilakukan.

BACA JUGA :  Ciomas Bogor Rawan Pencurian Sepeda Motor, Pelaku Beraksi saat Hujan Deras

Menurutnya, ada lima poin penilaian yang akan dilakukan dalam kegiatan rechecking kali ini yakni, pengelolaan administrasi dan dasa wisma, penerapan program pola asuh anak dan remaja, program Galeri Pelangi, pemanfaatan lahan pekarangan dan aku hatinya PKK serta Gerakan keluarga sehat tanggap dan Tangguh bencana.

============================================================
============================================================
============================================================