Kekalahan Kontroversial Tim Kriket Indonesia Sebelum Bertanding, Netizen Protes di Instagram Asian Games

Tim kriket putri Indonesia. (Instagram @cricket_ina)

BOGOR-TODAY.COM – Kekalahan kontroversial Tim Kriket Indonesia di babak perempat final Asian Games 2022 telah memicu kontroversi dan reaksi dari para netizen.

Menyusul kekalahan kontroversial tim kriket Indonesia di Asian Games 2022, warganet langsung mengomentari di akun Instagram resmi Asian Games.

Melansir dari berbagai sumber, tim kriket putri Indonesia berada diposisi yang kurang menguntungkan di perempat final Asian Games 2022 di Hangzhou, kalah tanpa bermain melawan Pakistan.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Kiprah tim nasional kriket putri Indonesia harus terhenti di babak perempat final Asian Games 2022 setelah dinyatakan kalah akibat force majeure yang disebabkan oleh hujan deras sehingga membatalkan pertandingan.

Pertandingan perempat final antara Indonesia vs Pakistan di Asian Games 2022 di jadwalkan main pada pukul 14.00 waktu setempat (13.00 WIB), pada Kamis (21/9/2023) di Lapangan Kriket Pingfeng, Universitas Teknologi Zhejiang.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Namun, pertandingan tidak jadi dilaksanakan karena hujan deras yang mengguyur tempat pertandingan tidak kunjung reda. Pertandingan antara Indonesia vs Pakistan dinyatakan selesai tanpa hasil.

Pada akhirnya, Komite Asian Games memutuskan bahwa Pakistan telah memenangkan pertandingan melawan Indonesia karena Pakistan telah memenangkan peringkat kriket dunia dan tidak memilih opsi untuk menunda atau menjadwal ulang pertandingan.

============================================================
============================================================
============================================================