Adira Finance Kembali Gelar Pameran Otomotif Sobat Expo 2023 di Metropolitan Mall Bekasi

BOGOR-TODAY.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance TBK bakal melanjutkan otomotif exhibition sebut pameran otomotif ke Metropolitan Mall dengan pameran SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2023 dengan ‘Pilih Barangnya, Ajukan Kreditnya di SOBAT Adira Finance. Untungnya Jempolan!’ yang berlokasi di Metropolitan Mall Bekasi mulai 6 – 8 Oktober 2023 dan raup cuannya.

Bagaimana tidak, potensi pengunjung Metropolitan Mall Bekasi ini bisa mencapai 20 ribu per harinya, lantaran Mall ini mengakomodasi lebih dari 300 tenant dan akses yang terhubung langsung dengan Hotel Horison Ultima Bekasi menghadirkan tempat belanja yang seru, cozy dan tempat rekreasi yang asyik bagi masyarakat. Belum lagi lokasi yang strategis yang diapit oleh toll Jakarta-Cikampek dan Kalimalang ini menjadikan tempat ini bersinggah.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Adira Finance memperhitungkan Metropolitan Mall Bekasi ini menjadi tempat berlangsungnya pameran SOBAT Expo 2023 dengan potensi pengunjung yang besar untuk memberikan fasilitas pembiayaan otomotif lebih mudah. Dimana Adira Finance Bekasi Mobil dan Adira Finance Cikarang  Mobil mendukung pameran otomotif ini dengan berbagai fasilitas pembayarannya.

Cek Untungnya, dengan suku bunga rendah hanya 2,19 persen per tahun diberikan DP yang rendah dan approval ditempat ditambah doorprize menarik dan hadiah langsung.
Tak lupa, Adira FInance memberikan test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba dan mengajukan pembiayaan otomotifnya. Disamping itu, Adira Finance memberikan hiburan kepada para pengunjung berupa barongsai dan Reog Ponorogo.
Datang ya, para warganet Bekasi dan sekitarnya dan ajak saudara, sahabat dan pacarnya serta bapak dan ibunya untuk mengunjungi booth pameran SOBAT Adira FInance di Metropolitan Mall Bekasi mulai 6-8 Oktober 2023 nanti.***
============================================================
============================================================
============================================================