Libatkan Puluhan UMKM dan Zumba Bersama, Puncak HUT Kadin ke-55 Diikuti Ribuan Peserta

Gebyar UMKM, Fun Walk, dan Zumba saat memperingati HUT Kadin Kota Bogoe ke-55.

BOGOR-TODAY.COM – Memperingati HUT Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ke 55, Kadin Kota Bogor menyelenggarakan gebyar UMKM, Fun Walk dan Zumba di Lapangan Luar GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (24/9/2023).

Ribuan peserta tumpah ruah mengikuti fun walk dan zumba yang dikomandoi oleh Ambasador Zumba Indonesia, Denada.

Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Kadin ke 55, dan merupakan hari ulang tahunnya para pengusaha.

“Semoga Kadin Kota Bogor bisa selalu menjadi induk pengusaha, yang selalu berkolaborasi dengan pemkot serta stakeholder lain dan bisa menjadi organisasi yang bermanfaat, bagi masyarakat dalam memajukan perekonomian,” ucap Almer kepada wartawan, disela kegiatan.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

Dalam kegiatan ini, kata Almer, pihaknya menargetkan 4 ribu peserta. Selain itu, sebanyak 21 stand disediakan bagi UMKM Kota Bogor untuk menjual produknya di lokasi kegiatan.

“Dengan diselenggarakannya gebyar UMKM, fun walk dan zumba, adalah bagian dari keinginan Kadin Kota Bogor untuk dapat merasakan rasa syukur daei pengusaha dan seluruh masyarakat Kota Bogor,” katanya

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Almer menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa Kadin sangat peduli terhadap pelaku usaha terutama bidang UMKM.

“Sinergitas antara pemerintahan, pengusaha, DPRD, aparat penegak hukum dan seluruh lapisan masyarakat harus kita jaga, agar iklim usaha di Kota Bogor bisa selalu kondusif dan aman,” harapnya.

Sementara, Wali Kota Bogor Bima arya yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi Kadin Kota Bogor yang telah menggelar fun walk, zumba dan gebyar UMKM.

============================================================
============================================================
============================================================