Tol Solo-Ngawi
Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Solo-Ngawi pada kilometer 561, tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin, 25 September 2023 dini hari.

BOGOR-TODAY.COM –  Insiden tragis terjadi di bagian jalan tol Solo-Ngawi, tepatnya di kilometer 561, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (25/09/2023) dini hari.

Kejadian ini melibatkan dua truk, menyebabkan dua korban meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka serius.

Dua truk yang terlibat dalam insiden ini adalah truk box ekspedisi dengan nomor plat B 9454 PXI dan truk pengangkut buah-buahan dengan nomor plat AE 9305 NH.

Kedua kendaraan bergerak dalam arah yang sama, yaitu dari Solo menuju Ngawi. Dua korban yang kehilangan nyawa adalah Sriyono (44), sopir truk ekspedisi yang berasal dari Tangerang, dan Mahfud Andri Siswanto (26), kernet truk pengangkut buah-buahan.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Peristiwa ini bermuka ketika truk box yang dikemudikan oleh Sriyono, yang awalnya berada di jalur lambat, tiba-tiba beralih ke jalur cepat.

Sementara itu, di belakangnya, truk pengangkut buah-buahan yang dikendalikan oleh Dian Nugroho (28 tahun), warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Akibatnya truk buah-buahan tidak dapat menghindari truk box yang berganti haluan secara tiba-tiba tersebut, hingga membuat moncong depan sisi kiri truk buah menabrak bagian belakang truk box. Saking kerasnya tubrukan hingga membuat truk box terguling dan membuat sopir truk box tertindih badan truk, begitu juga kernet dari truk buah juga terjepit badan truk.

============================================================
============================================================
============================================================