Lapak Barang Bekas
Lapak barang bekas di Kampung Kambing, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Citeureup diamuk si jago merah.

BOGOR-TODAY.COMLapak Barang Bekas di Citeureup, tepatnya di Kampung  Kambing, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor diamuk si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh warga setempat yang melihat kobaran api di gudang itu.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

“Kejadian terjadi sekitar pukul 18.45 WIB kemarin,” kata Yufrialdi, Senin (25/9/2023).

Ia menjelaskan, warga sekitar yang berada di lokasi langsung berupaya memadamkan api sebelum pemadam kebakaran datang. Lanjutnya, si jago merah baru berhasil dilumpuhkan setelah dua jam dilakukan pemadam dengan tujuh unit mobil damkar.

“Api sendiri baru dapat dipadamkan setelah dua jam kemudian dengan tujuh unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan,” ucap Yufrialdi.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

Kemudian, kata dia, kerugian yang ditaksir dari peristiwa kebakaran itu kurang lebih mencapai Rp 200 juta. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

============================================================
============================================================
============================================================