Sopir truk buah, Dian Nugroho, mengatakan jika sebelum menabrak truk box, ia sempat menyalip sebuah bus, tetapi saat sudah lolos menyalip bus tersebut, ternyata ada sebuah truk box tiba-tiba berganti haluan. Ia saat itu mengendarai truk bersama dua orang temannya, satu orang tewas karena terimpit bodi truk.

“Saya perjalanan dari Jakarta ke Mojokerto, sebelumnya saya sempat menyalip bus, lolos, tetapi enggak tahu kenapa ada truk box yang tiba-tiba goyang kekanan,” kata Dian.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Sementara itu, rekan sopir truk buah, Yanto begitu dikabari jika rekannya kecelakaan segera menuju lokasi kejadian, saat kondisi truk box masih terbalik. Setiba di lokasi kejadian ia pun segera mengevakuasi barang-barang milik rekannya, sementara temannya sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Ada yang meninggal, dari teman saya satu, dari truk box satu orang,” ujar Yanto.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Kedua korban meninggal saat ini dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Petugas polisi yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Kejadian ini juga sempat menyebabkan kemacetan sementara di ruas tol Solo-Ngawi selama proses evakuasi. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================