Nadin Amizah
Nadin Amizah. Foto : tangkapan instagram story @cakecaine.

BOGOR-TODAY.COMNadin Amizah buka suara usai mengalami pelecehan setelah tampil di Ciwalk, Bandung. Nadin Amizah menepis jika dirinya sebagai korban pelecehan seksual seperti apa yang dikabarkan beberapa media.

Dalam video yang dia bagikan di Instagram Story, Senin (25/9/2023), Nadin Amizah menegaskan bahwa dia adalah korban pelecehan, bukan pelecehan seksual.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak menganggap diri saya sebagai korban pelecehan seksual, karena saya merasa bahwa suara dan ruang harus diberikan kepada korban yang benar-benar mengalami pelecehan seksual,” ujar Nadin, Selasa (25/9/2023).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Saya merasa bahwa kejadian semalam adalah suatu ketidak sengajaan, tetapi ketidak sengajaan itu bisa terjadi karena ada kesempatan untuk terjadi,” tegas Nadin.

Meskipun dia merasa bukan korban pelecehan seksual, Nadin Amizah menegaskan bahwa dia tidak ingin tubuhnya, termasuk lengan atau bahunya, disentuh oleh orang lain tanpa persetujuan.

BACA JUGA :  Mulai 8-12 Mei 2024 Polres Bogor akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Puncak! Simak Ini

Dia juga menyatakan bahwa hal ini berlaku untuk semua orang, termasuk pria dan wanita.

“Saya ingin mengatakan bahwa bahkan jika Anda mencoba menyentuh sebagian dari sini (pundak dan lengan), itu juga dianggap pelecehan,” kata Nadin.

============================================================
============================================================
============================================================