Tampil Memukau Putri Ariani di Final AGT 2023 Nyanyikan Lagu Elton John

Putri Ariani saat tampil di AGT 2023. (YouTube America's Got Talent)

BOGOR-TODAY.COM – Putri Ariani tampil di atas panggung final America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia kembali tampil dengan piano dan kali ini menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan oleh Elton John.

Dalam penampilannya kali ini, Putri Ariani semakin spektakuler dengan paduan suara. Putri membawakan lagu tersebut dengan warna tersendiri, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Daun Mengkudu yang Sedap dan Lezat

Penonton bersorak ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi, termasuk di akhir lagu.

“Terima kasih! teriak Putri di akhir penampilannya.

Pujian dari para juri pun kembali mengalir, sama seperti yang terjadi pada tahap awal babak kualifikasi sebelum Putri Ariani masuk ke babak final hari ini.

“Kamu merupakan salah satu dari permata yang kami temukan dalam beberapa tahun sekali yang terlahir untuk melakukan ini dan kamu telah mengatasi banyak hal dalam hidupmu,” puji Simon Cowell.

BACA JUGA :  Penjaringan Bacawalkot Usai, Nasdem Kota Bogor Kirim 8 Nama ke Jabar

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

“Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu),” kata Howie Mandel.

============================================================
============================================================
============================================================