remaja
Polisi mengamankan seorang remaja putri karena dugaan kasus penculikan. Pelaku adalah AA (19) warga Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2023. (Beritasatu.com / Achmad Fauzi)

BOGOR-TODAY.COM – Polisi menangkap seorang remaja perempuan atas dugaan penculikan seorang anak berusia 11 tahun di Depok. Pelaku adalah AA (19), yang tinggal di Jakarta Selatan.

Remaja ini diduga menculik anak tersebut setelah merasa kesepian dan ingin memiliki teman. AA menawarkan anak tersebut dengan iming-iming layangan.

Pada awalnya, AA mencoba mengelabui orang lain dengan mengklaim bahwa mantan pacarnya, bernama Andi, yang memerintahkannya untuk melakukan penculikan.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

Namun, kemudian terungkap bahwa AA sebenarnya berbohong demi mendapatkan perhatian dari mantan pacarnya.

“Awalnya yang bersangkutan bilang kalau ini atas perintah atau ini dari pacarnya, tetapi setelah kami amankan dan ambil keterangan pacarnya di daerah Sunter Tanjung Priok ternyata tidak demikian,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, Rabu (27/9/2023).

Motif di balik tindakan penculikan ini adalah rasa sakit hati yang dirasakan AA terhadap mantan pacarnya. Dia dengan sengaja berbohong agar Andi dipanggil polisi dan mereka bisa bertemu kembali. Selain melakukan penculikan, AA juga diduga melakukan eksploitasi terhadap korban.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Tindakan penculikan terjadi saat AA pergi dari rumahnya di kawasan Jagakarsa menuju Limo, Depok, menggunakan sepeda motor.

============================================================
============================================================
============================================================