Tampil Memukau Putri Ariani di Final AGT 2023 Nyanyikan Lagu Elton John

Putri Ariani saat tampil di AGT 2023. (YouTube America's Got Talent)

BOGOR-TODAY.COM – Putri Ariani tampil di atas panggung final America’s Got Talent (AGT) 2023. Ia kembali tampil dengan piano dan kali ini menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan oleh Elton John.

Dalam penampilannya kali ini, Putri Ariani semakin spektakuler dengan paduan suara. Putri membawakan lagu tersebut dengan warna tersendiri, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Penonton bersorak ketika Putri Ariani menyanyikan nada-nada tinggi, termasuk di akhir lagu.

“Terima kasih! teriak Putri di akhir penampilannya.

Pujian dari para juri pun kembali mengalir, sama seperti yang terjadi pada tahap awal babak kualifikasi sebelum Putri Ariani masuk ke babak final hari ini.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Kamu merupakan salah satu dari permata yang kami temukan dalam beberapa tahun sekali yang terlahir untuk melakukan ini dan kamu telah mengatasi banyak hal dalam hidupmu,” puji Simon Cowell.

Pujian juga disampaikan Howie Mandel. Ia tak henti-hentinya memuji suara Putri Ariani yang kembali menyentuh hati para pendengar.

“Suaramu, sama seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sebuah kesempurnaan, talentamu sempurna. Saya menyukai pilihan (lagumu),” kata Howie Mandel.

“Menurut saya, jika ini adalah kompetisi menyanyi, kamu memenangkan ini dengan mudah. Tapi kamu di sini bersaing dengan banyak orang hebat. Jadi, sekarang lihat bagaimana Amerika memilih,” pujian Howie.

Tak lama setelah itu, Simon Cowell terlihat keluar dari mejanya dan memeluk Putri Ariani. Keduanya pun sempat berbincang-bincang sejenak sebelum si penyanyi meninggalkan panggung final America’s Got Talent 2023.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Para penonton pun meneriakkan nama Putri Ariani sebelum penyanyi itu ke belakang panggung.

Belum ada pengumuman terkait posisi Putri Ariani. AGT 2023 hingga kini masih menampilkan satu per satu penampilan dari 11 kontestan.

Nasib para kontestan ditentukan dari suara atau vote yang diberikan penonton berbasis di AS.

Kabar lolosnya Putri Ariani menuju babak final AGT 2023 diumumkan secara resmi oleh pihak AGT lewat media sosial pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================