Namun, Anda harus bijak dalam memilih sejauh mana warna hitam digunakan dalam komponen-komponen lain di dalam kamar. Misalnya, pilihan warna lantai, langit-langit, dan pencahayaan lampu dapat memberikan sentuhan hangat dan maskulin.

Anda bisa memilih lantai dengan warna netral yang cenderung cerah, seperti warna kayu. Untuk langit-langit, gunakan warna putih dengan pencahayaan lampu berwarna oranye agar keseluruhan ruangan tetap seimbang.

  1. Desain Kamar Estetik dengan Nuansa Industrial yang Sederhana

Desain kamar tidur berwarna gelap juga dapat dicampur dengan elemen interior bergaya industrial. Kombinasi kedua elemen ini dapat saling melengkapi dan menciptakan nuansa sederhana yang hangat dan nyaman untuk beristirahat.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Desain industrial ini akan memberikan kesan bahwa kamar Anda seperti belum selesai dengan langit-langit terbuka dan dinding plester semen. Penggunaan perabotan berwarna gelap seperti hitam akan cocok. Lantai juga bisa menggunakan warna hitam atau abu-abu, sejajar dengan warna dinding plester. Desain ini cocok digunakan oleh pemilik kamar wanita atau pasangan.

  1. Desain Kamar Estetik dengan Nuansa Gelap Monokrom Modern

Ketika Anda memikirkan desain kamar berwarna gelap, warna hitam mungkin pertama kali muncul dalam pikiran Anda. Namun, ini tidak berarti Anda tidak dapat mengintegrasikan warna terang seperti putih dalam kamar berwarna gelap.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Kombinasi warna hitam dan putih sebagai warna utama kamar akan menciptakan kesan luas. Desain kamar monokrom modern ini cocok untuk kamar dengan ukuran yang cukup kecil.

Selain itu, Anda juga dapat menggabungkan warna terang lainnya seperti krem, tetapi pastikan untuk tetap menggunakan hanya dua warna utama agar tetap menjaga kesan monokrom. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================