Akhir America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Posisi ke Empat

Putri Ariani saat tampil di America's Got Talent 2023. (AGT 2023)

BOGOR-TODAY.COM – Putri Ariani mengakhiri America’s Got Talent 2023 di posisi ke empat setelah hasil pemungutan suara diumumkan oleh Terry Crews, pada Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Pengumuman ini mendapat sorakan dari para penonton AGT 2023. Putri, di sisi lain, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya atas hasil yang diperolehnya di posisi ke empat.

Meski begitu, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Pada akhirnya, ini kompetisi,” kata Simon Cowell dalam komentarnya. “Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa,”

“Saya sudah melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti dirimu. Kau adalah berlian,” kata Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani pada malam final AGT 2023 memang berhasil kembali menarik perhatian dan pujian dari para juri.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

Putri Ariani kembali hadir dengan pianonya dan kini menyanyikan Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John di atas panggung.

Dalam penampilan kali ini, penampilan Putri Ariani juga semakin megah bersama para choir. Putri menampilkan lagu tersebut dengan warnanya sendiri dan disambut meriah tepuk tangan penonton.

============================================================
============================================================
============================================================