Melansir beberapa sumber, berikut daftar artis film dewasa yang memiliki bayaran tertinggi,

  1. Chingmy Yau

Chingmy Yau dikenal sebagai seorang bintang film dewasa yang berasal dari Hongkong. Meskipun telah mencapai usia 55 tahun, ia dikenal sebagai salah satu aktris film dewasa terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$313 juta atau sekitar Rp4,8 triliun. Namun, pendapatannya tidak hanya berasal dari berakting dalam film dewasa, tetapi juga dari bisnis lainnya.

  1. Rocco Siffredi

Rocco Siffredi adalah salah satu aktor film dewasa legendaris yang dikenal oleh banyak orang. Ia memiliki kekayaan sekitar US$275 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun. Kehidupannya bahkan pernah diangkat menjadi serial Netflix berjudul “Supersex.”

  1. Jenna Jameson
BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Dikenal sebagai Ratu Film Dewasa, Jenna Jameson adalah salah satu artis dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia mampu mendapatkan bayaran sekitar US$30 juta atau setara dengan Rp464 miliar. Namun, pada Februari 2022, dia didiagnosa menderita penyakit langka yang menghambat kemampuannya untuk berjalan.

  1. Terra Patrick

Terra Patrick dikabarkan mendapatkan bayaran sekitar US$15 juta atau setara dengan Rp232 miliar untuk setiap proyek film dewasa. Setelah mengumpulkan kekayaan tersebut, Terra memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih normal dan mundur dari industri film dewasa.

  1. Peter North
BACA JUGA :  Pria di Denpasar Bunuh Teman Kencan, Diduga Kesal Ditagih Uang Tambahan

Aktor film dewasa veteran yang dikenal dengan nama Peter North mendapatkan bayaran yang cukup besar. Dalam satu proyek film dewasa, Peter North mampu mengumpulkan bayaran hingga US$10 juta atau setara dengan Rp154 miliar. Saat ini, aktor dewasa asal Kanada tersebut telah pensiun dari industri film dewasa. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================