Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Asian Games 2022, Kamis 28 September

BOGOR-TODAY.COM – Hari ke-5 Asian Games 2022, banyak atlet Indonesia yang kembali bertanding, pada Kamis (28/9/2023). Berikut adalah jadwal pertandingan Indonesia di Asian Games 2022.

Cabang olahraga bridge dan menembak mengawali perjuangan para wakil tim merah putih. Melalui nomor beregu campuran, Rury Andhani/Lusje Olha Bojoh/Conny Eufke S/Taufik Gautama/Julius Anthonius/Robert Parasian akan bertanding di babak 5 hingga 8.

Indonesia masih menempatkan wakilnya di cabang menembak. Alif Satria Bahari/M Iqbal Raia Prabowo/Wira Sukmana akan bertanding di nomor 10 air pistol putra.

Jika semua berjalan lancar, Alif Satria Bahari/M Iqbal Raia Prabowo/Wira Sukmana akan bertarung di babak final untuk memperebutkan medali yang juga akan digelar hari ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Sementara itu, dikategori menembak, tiga nomor men’s team 10 air pistol, women’s 10m running target, women’s team 10m running target telah mencapai babak final.

Cabang olahraga tenis juga masih memiliki harapan untuk meraih medali di Asian Games 2022. Di nomor ganda putri, Aldila Sutjiadi/Janice Tjen akan menghadapi pasangan Taiwan di babak semifinal.

Aldila juga akan bertarung kembali hari ini, namun di nomor ganda campuran bersama Christopher Rungkat. Christopher/Aldila akan melawan ganda Taiwan di babak perempat final.

1. Bridge
Babak 5-8 Mixed team Rury Andhani/Lusje Olha Bojoh/Conny Eufke S/Taufik Gautama/Julius Anthonius/Robert Parasian (Pukul 08:00-17:30 WIB)

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Babak 4-5 Women’s team Fera Damayanti/Yunita Fytry/Elsya Saktia N/Riantini/Ernis Sefita/Rachma Shaumi (Pukul 12:30-15:00 WIB)

2. Menembak
Kualifikasi Men’s 10 air pistol Alif Satria Bahari/M Iqbal Raia Prabowo/Wira Sukmana (Pukul 08:00 WIB)

Final Men’s team 10 air pistol Alif Satria Bahari/M Iqbal Raia Prabowo/Wira Sukmana (Pukul 08:00 WIB)

Final Women’s 10m running target Feny Bachtiar/Nourma Try Indriani/Rica Nensi Perangin A. (Pukul 08:00 WIB)

Final Women’s team 10m running target Feny Bachtiar/Nourma Try Indriani/Rica Nensi Perangin A. (Pukul 08:00 WIB)

3. Bersepeda-Trek
Scratch Race 1/4-point race 4/4 Men’s omnium Bernard Benyamin Van Aert (Pukul 09:00-16:03 WIB)

============================================================
============================================================
============================================================