tempat wisata paling populer di Bogor
tempat wisata paling populer di Bogor I Curug Ciburial. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Bogor adalah tempat liburan yang sangat menarik. Menghabiskan waktu liburan dengan teman, keluarga, atau orang yang kamu sayangi adalah hal yang wajib dilakukan.

Selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan, kamu juga dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan dengan segala keunikannya.

Merangkum beberapa sumber, berikut adalah daftar tempat wisata paling populer di Bogor:

  1. Nicole’s River Park

Nicole’s River Park adalah tujuan wisata di Bogor yang menekankan konsep Instagramable, dengan banyak spot foto yang unik dan menarik.

Konsepnya didesain untuk memberikan pengunjung pengalaman seolah-olah mereka berada di luar negeri. Tempat wisata ini memiliki area yang luas, sehingga pengunjung dapat menjelajahi seluruh lokasi dengan pemandangan sungai yang indah.

Nicole’s River Park sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Jika Anda mencari tempat yang Instagramable dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan, Nicole’s River Park adalah pilihan yang sempurna.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Alamat: Jalan Raya Puncak-Cianjur, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional : Setiap Hari, 08.00 – 22.00 WIB

  1. Animalium BRIN

Animalium adalah tempat wisata di Cibinong yang menawarkan pengalaman unik untuk mengenal berbagai jenis hewan.

Tempat ini merupakan suaka satwa yang menampung beragam hewan, termasuk hewan-hewan unik yang jarang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai macam hewan, mulai dari landak, kura-kura, hingga berbagai jenis reptil dan serangga.

Animalium merupakan bagian dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang keberagaman satwa liar.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Tempat ini memiliki area indoor dan outdoor yang menarik untuk dijelajahi. Di dalam area indoor, pengunjung dapat melihat replika satwa liar dalam bentuk patung atau display yang sangat realistis.

Ini adalah tempat yang ideal untuk belajar tentang karakteristik dan keunikan dari masing-masing satwa.

Alamat: KST SOEKARNO, Jalan Raya Jakarta-Bogor No.KM 46, Sentul, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Jam Operasional : Senin, Tutup | Selasa – Minggu, 9.00-16.00 WIB

  1. Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland Farm Theme Park Puncak, sebelumnya dikenal sebagai Cimory Dairyland Puncak Bogor, adalah destinasi wisata terpopuler di kawasan Puncak, Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================