Hadirnya Berbagai Komunitas Lari, Perkuat City Of Runners

Komunitas lari di Kota Bogor memperkuat Bogor sebagai City of Runners.

BOGOR-TODAY.COM – Kehadiran berbagai komunitas lari di Kota Bogor berkontribusi untuk terus memperkuat Bogor sebagai City of Runners atau Kota Pelari.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bogor, Bima Arya saat lari bersama ratusan pelari pada momentum Anniversary ke-7 Run Together Kawan Lari yang dimulai dari Kafe Coger Kujang, Taman Heulang, Kota Bogor, Sabtu (30/9/2023) pagi.

“Saya mengikuti Kawan Lari ini selama tujuh tahun. Tidak hanya lari tapi ada edukasi, ada program-program yang keren. Karena tidak saja mengajak lari, tapi larinya bertanggung jawab dengan memberikan berbagai edukasi. Terima kasih sudah mendukung misi Kota Bogor sebagai City Of Runners,” kata Bima Arya yang juga Dewan Pembina Kawan Lari.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Ke depan kata Bima Arya, pengunjung dari luar kota datang ke Bogor tidak hanya ingin berwisata kuliner, tapi juga ingin merasakan lari yang treknya sangat luar biasa.

Mulai lari di tengah kota, di pedestrian, di dalam Kebun Raya Bogor dan juga menjelajahi kampung-kampung tematik melintasi pemukiman.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Mau lari di pedestrian ada, di stadion juga bisa, kita juga ada jogging track, bisa lari juga ke kampung-kampung tematik. Pilihannya banyak lari di Bogor,” jelasnya.

Setiap komunitas lari kata Bima Arya memiliki signature event masing-masing yang sangat kreatif.

============================================================
============================================================
============================================================