Gerai Mitraku Hadir di Mall BTM, Kuliner Froozen Olahan Seafood Cukup Bayar 35 Ribu Bisa Makan Sepuasnya

Mitraku Gerai Makanan Olahan Seafood di Ramayana Bogor Trade Mall (BTM).

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai bagian dari upaya dalam mengembangkan pasar lokal, PT Sekar Bumi Tbk (SKBM) melalui mereknya, Mitraku sebagai emiten produsen Froozen Food (makanan beku) olahan seafood, berkomitmen untuk memperluas pasarnya.

Salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di Kota Bogor yakni di Ramayana Bogor Trade Mall (BTM) gerai ini resmi dibuka untuk umum pada 28 September 2023.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Kehadiran gerai Mitraku di Kota Bogor ini melanjutkan kesuksesan perusahaan dalam memperkenalkan produknya seerta konsumen dapat merasakan pengalaman makan beragam pilihan produk favorit konsumen yakni Mitraku.

Vice President PT Sekar Bumi Tbk, Howard Ken Lukmito menilai bahwa Kota Bogor menjadi salah satu target pasar Mitraku yang kuat karena permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku yang tinggi.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“Gerai baru ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan olahan makanan laut yang berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas dengan mengundang pelanggan mencicipi berbagai olahan hidangan laut yang lezat dan terjangkau,” tutur Howard.

Gerai Mitraku, Makanan Olahan Seafood di Mall BTM Bogor.
============================================================
============================================================
============================================================