Update Perolehan Medali Indonesia di Asian Games 2022, Indonesia Masih Bertahan

Atlet panjat tebing Indonesia, Rajiah Sallsabillah. (Instagram @timindonesiaofficial)

BOGOR-TODAY.COM – Berikut update klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2022 terbaru hari ini, Kamis (5/10/2023) pagi.

Per pukul 09.15 WIB, Indonesia berada di peringkat ke-12 klasemen sementara perolehan medali, dengan total 30 medali, 6 medali emas, 8 medali perak, dan 16 medali perunggu. Medali-medali sejauh ini telah diraih dari berbagai cabang olahraga.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Mobil Warga Karangasem, 4 Armada Dikerahkan

Medali emas dimenangkan oleh cabang olahraga menembak, wushu, balap sepeda BMX, panjat tebing, dan angkat besi. Cabor lain diharapkan dapat mengikuti kesuksesan ini.

Dua medali emas Indonesia diraih oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra yang berlaga dicabang olahraga nomor 10m running target men individual dan 10m running target mixed run men individual.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Medali emas ketiga jatuh ketangan atlet wushu, Harris Horatius, yang memenangkan nomor nangun putra. Sementara itu, peraih medali emas keempat diraih oleh Amellya Nur Sifa, atlet balap sepeda BMX di nomor women’s race.

============================================================
============================================================
============================================================