Heboh! Satwa Binturong Peliharaan Irfan Hakim Lahirkan ‘Anak Jin’

YouTube deHakims channel

BOGOR-TODAY.COM – Kabar mengejutkan datang dari presenter Irfan Hakim, saat salah satu satwa peliharaannya, Binturong melahirkan satu ekor. Binturong betina dikenal sebagai Lucy dan melahirkan dua ekor anak.

Setelah Maghrib, satu anak lahir tanpa cedera. Beberapa jam kemudian lahir anak kedua, namun kondisinya meninggal dunia disertai kondisi fisik yang meresahkan.

“Innalillahi. Astaghfirullahaladzim, astaghfirullahaladzim, cacat ya Allah. Astaghfirullahaladzim,” kata dokter hewan Roy yang membantu proses melahirkan, dikutip dari Youtube Irfan Hakim, Jumat (6/10/2023).

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Dokter Roy katakan, pantas saja anak yang kedua lama dilahirkan karena cacat. Kondisi demikian bahaya bagi si induk yang melahirkan bahkan bisa menyebabkan kematian pada si induk.

“Aku yakin ini (anak kedua) nggak bisa selamat. Matanya menyatu, punya tanduk. Merinding ya Allah. Astaghfirullahaladzim. Lucy, alhamdulillah kamu selamat,” kata dr Roy.

Potret Bayi Binturong mengalami cacat genetik. (YouTube deHakims channel)

Dr Roy menjelaskan bahwa cacat lahir seperti itu terjadi di Binturong sangat jarang terjadi. Dia membenarkan bahwa situasi seperti itu terjadi karena faktor genetik dan cacat kromosom.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Bahkan jika anak Binturong itu selamat, Dr.Roy merasa kasihan karena dikaitkan dengan peristiwa misterius melawan anomali genetik. Selain itu, bapakBinturong bernama Mosa juga menderita penyakit keturunan.

Mendengar kabar Bintruong telah melahirkan, Irfan yang baru pulang dari rapat langsung menuju kandang. Irfan kemudian mengecek jumlah anak yang lahir dan melihat kondisi Lucy.

============================================================
============================================================
============================================================