Bejat! Ayah Tiri di Bogor Tega Setubuhi Anak di Bawah Umur Hingga Melahirkan, Polisi Kini Buru Pelaku

Setubuhi Putri Tirinya
Ilustrasi pemerkosaan.

BOGOR-TODAY.COM – Anak perempuan di bawah umur menjadi korban persetubuhan oleh ayah tiri hingga melahirkan seorang anak. Karena kejadian tersebut, pelaku kini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polresta Bogor Kota.

Kasus persetubuhan yang dilakukan oleh ayah tiri korban berinisial A itu terjadi pada Minggu (18/12/2022) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB di rumah kontrakannya Kp. Situ Asem, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Atas kejadian tersebut, sang ayah kandung korban (FR) melaporkan langsung ke pihak Kepolisian, pada 15 Juli 2023 lalu. Dengan harapan polisi segera menangkap pelaku yang dikabarkan telah melarikan diri, sejak 14 Juli 2023.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Jadi, sebelumnya pihak keluarga belum mengetahui dan tetangga curiga melihat perawakan anak saya itu semakin gemuk perutnya besar, akhirnya pada 14 Juli 2023 malam-malam ibu korban dan pelaku bawa anak saya ke bidan untuk memastikan. Ternyata hasilnya anak saya benar dinyatakan positif hamil dengan usia kandungan 7 bulan,” kata FR, Minggu (8/10/2023).

Dia mengungkapkan, saat mendapat kabar dari mantan istrinya (ibu korban). Namun karena jarak tempat tinggalnya, FR memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut keesokan harinya ke Polresta Bogor Kota dan berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bogor.

“Saya dapat info jam 9 malam, sempat terjadi keributan dirumah bidan, mantan istri saya marah besar, akhirnya pelaku disuruh untuk pulang duluan. Gataunya pelaku itu malah kabur sampai sekarang sudah dicari-cari belum ketemu,” ungkapnya.

FR mengungkapkan, akibat kejadian itu CC yang saat ini duduk dibangku kelas 8 disalah satu MTs swasta di Bogor terpaksa harus putus sekolah.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

Meski pahit, CC masih bersemangat menjalankan kehidupannya hingga berhasil melewati proses persalinan pada 10 September 2023 dengan melahirkan bayi laki-laki.

============================================================
============================================================
============================================================