Warga Gunungputri Kabupaten Bogor Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan Terlilit Tali Pusar

FOTO BAYI
Penemuan bayi perempuan di Kampung Parung Dengdek, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (FOTO : Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Warga Kampung Parung Dengdek, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor terkejut dengan ditemukannya seorang bayi perempuan yang masih terlilit tali pusat, pada Rabu, (11/10/2023).

Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan bahwa, bayi perempuan itu diduga baru lahir karena didapati adanya tali pusar.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di temukan oleh warga sekitar, dan di perkirakan bayi tersebut pun baru saja dilahirkan,” kata Bayu, Rabu (11/10/2023).

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Kemudian, kata dia, warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah itu, bayi perempuan tersebut langsung di bawa ke klinik terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

“Setelah dilaporkan, bayi tersebut dibawa ke klinik terdekat untuk di lakukan penanganan secara medis,” jelas Kapolsek.

Ia mengaku, saat itu Polsek Gunung Putri langsung melakukan gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap fakta-fakta kejadian. “Kami langsung menggelar olah tempat kejadian perkara,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================