pria di Depok
Begini penampakan kontrakan pria Depok cekik tetangga gegara game.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pria di Depok ditangkap polisi setelah diduga terlibat dalam insiden yang mengakibatkan kematian tetangganya.

Pria berusia 45 tahun dengan inisial JJA diduga terlibat dalam kasus pembunuhan tetangganya, seorang pria berusia 52 tahun bernama RAS. Motif di balik insiden ini disinyalir terkait dengan masalah yang muncul selama bermain game.

Kronologi kejadian ini, menurut polisi, terjadi pada Kamis, (12/10/2023), sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Masjid Al-Ittihad, Pondok Terong, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto, menjelaskan bahwa pembunuhan ini terjadi setelah JJA meminta keponakan korban, berinisial IR, untuk mengunduh game di ponsel anaknya.

Polisi menjelaskan bahwa IR menolak permintaan tersebut dengan alasan bahwa game tersebut akan menghabiskan banyak kuota. Hal ini diduga menjadi penyebab ketegangan antara mereka.

BACA JUGA :  Mobil Wisatawan Asal Bekasi Hilang Kendali dan Terjun ke Jurang di Sukamakmur

“IR, yang merupakan keponakan korban, awalnya bermain dengan anak pelaku. Lalu pelaku meminta IR untuk mengunduh game di HP-nya, tetapi permintaan tersebut ditolak karena alasan kuota yang besar,” terang Hadi kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================