pakansari cibinong
tangkapan layar video viral.

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah video yang menampilkan seorang pengendara sepeda motor yang dihadang oleh seorang remaja di daerah Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, menjadi viral di platform media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sekelompok remaja berlari mendekati pengendara motor, tampaknya mereka sedang melarikan diri.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Berdasarkan narasai, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Salah satu remaja yang belum diketahui identitasnya tampak berusaha menghentikan pengendara motor dengan sikap yang menunjukkan niatan untuk menyerang, sambil bertanya dari mana asalnya.

Namun, salah satu temannya kemudian mengambil tindakan untuk menenangkan pria yang menghadang pengendara motor tersebut, dan akhirnya membiarkan pengendara tersebut melanjutkan perjalannya.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, menyatakan bahwa mereka belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut. Meskipun begitu, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

============================================================
============================================================
============================================================