Ipsos Public Affairs

BOGOR-TODAY.COM – Hasil jajak pendapat terbaru dari Ipsos Public Affairs mengungkapkan bahwa dalam simulasi pasangan Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) pada Oktober 2023, Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno dianggap lebih unggul dan berpotensi untuk mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming di Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Musrenbangnas Tahun 2024 untuk Dukung dan Sukseskan Program Nasional

Melasnir cnbcindonesia, dalam survei yang melibatkan tiga pasangan capres dan cawapres, mayoritas responden akan memilih pasangan Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno jika Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden diadakan saat ini.

Pasangan ini memimpin dengan suara terbanyak, mengungguli pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

BACA JUGA :  Usai Santap Hidangan di Akikahan, Puluhan Warga Kolaka Keracunan Massal

Menurut Arif Nurul Imam, seorang analis politik dan peneliti senior di Ipsos Public Affairs, perbandingan suara untuk ketiga pasangan tersebut adalah sebagai berikut: “Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 22,61%, Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno 32,74%, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming 29,62%.”

============================================================
============================================================
============================================================