Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Berikut link pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2023 dan PPPK 2023 tidak hanya dapat diakses di situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Para peserta seleksi CASN 2023 memiliki opsi untuk menemukan pengumuman seleksi administrasi di portal web masing-masing lembaga pemerintah.

BKN telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 melalui situs resmi sscasn.bkn.go.id pada tanggal 15 Oktober 2023.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK, mereka akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya.

Sesuai jadwal yang ditetapkan oleh BKN, setelah pengumuman hasil administrasi CPNS dan PPPK, tahap selanjutnya adalah periode sanggah dan tanggapan, yang akan berlangsung hingga 23 Oktober 2023.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Selain mengakses situs SSCASN, peserta juga dapat memeriksa status kelulusan mereka melalui tautan pengumuman administrasi CPNS dan PPPK 2023 yang tersedia di berbagai situs resmi instansi yang menerima lamaran.

============================================================
============================================================
============================================================