Jepara
Seorang pria di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah mengakhiri nyawa tetangganya sendiri setelah sering menjadi korban bullying atau perundungan, Kamis, 19 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Jamaah)

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pria berinsial MR (18) di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidup tetangganya sendiri lantaran kerap menjadi korban perundungan oleh korban. Peristiwa ini terjadi di tengah keramaian jalan.

Korban yang diketahui berinisial AS (25) merupakan warga Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, Jepara, ditemukan terluka parah di sisi jalan setelah ditikam oleh MR.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Akibat luka serius, nyawa AS tidak dapat diselamatkan. MR, berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jepara.

Melansir beritasatu.com, Jumat (20/10/2023) Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menjelaskan bahwa motif MR melakukan aksi sadis itu dipicu lantran sering menjadi sasaran perundungan dari AS hingga berujung penikaman.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Motif di balik tindakan ini adalah rasa sakit hati karena tersangka sering dihina dan dilecehkan oleh korban. Mereka adalah tetangga yang tinggal di desa yang sama,” kata Wahyu Nugroho.

============================================================
============================================================
============================================================