Tim Tangkas Basmi yang Menggangu Keindahan Kota Bogor

Patroli Gabungan Tim Tangkas Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Tim Tangkas Kota Bogor melakukan patroli untuk menjaga ketertiban, kebersihan dan keindahan kota, Jumat (20/10/2023).

Dengan menaiki mobil pick up, Tim Tangkas, Wali Kota Bogor, Bima Arya menertibkan baliho, spanduk, parkir liar, dan segala sesuatu yang mengganggu ketertiban, kebersihan dan keindahan Kota Bogor.

Dalam patrolinya menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL), baliho yang melanggar, parkir liar, Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan hal lain yang menganggu ketertiban

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Karena cape kalau wali kota terus yang turun. Tim tangkas ini konsepnya sehari dua kali, harus selalu live IG, harus selalu report di IG dan warga bisa memberikan masukan. Saya cek progresnya,” ungkap Bima kepada wartawan.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Bima menjelaskan, ini adalah lintas dinas, tapi leadingnya adalah Satpol PP. Tentunya dianggarkan untuk makan minum dan lain-lainnya, termasuk ada mobil khusus untuk operasional tim tangkas ini dan personel tetapnya.

“Fokusnya kepada ketertiban, jadi tidak boleh membiarkan kesemrawutan, parkir liar, tempat sampah yang tidak terangkut dan sampah visual,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================