Cek 3 Proyek Pembangunan Infrastruktur di Kota Bogor, Bima Arya: 1 Jembatan Rampung, Pelebaran dan Pembangunan Jalan On Progres

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengecek tiga proyek pembangunan infrastruktur di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengecek tiga proyek pembangunan infrastruktur di Kota Bogor, yakni pembangunan jembatan R2 Saluran Ciluar, pelebaran jalan Indobaso, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara dan lanjutan pembangunan jalan R3 di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (20/10/2023) sore.

Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor, Rena Da Frina beserta jajaran wilayah, Bima Arya lebih dulu melihat jembatan R2 Saluran Ciluar yang sudah rampung dikerjakan.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Pengerjaan jembatan R2 yang semula terputus dan tidak bisa dilalui, kini sudah selesai dibangun dengan anggaran Rp 1.513.246.790,56 oleh CV. Duta Manggala.

“Tadi saya cek Jembatan R2 ini pengerjaannya sudah cepat selesai,” katanya.

Selanjutnya dari Jembatan R2 Bima Arya bersama jajaran PUPR dan wilayah melakukan monitoring progres pelebaran jalan di Indobaso, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Di sana Bima Arya melihat progres pengerjaan pelebaran jalan dan saluran serta bekas galian yang sempat dikeluhkan pengguna jalan.

Saat ini pelebaran yang dikerjakan oleh CV Ditra Bumi Perkasa dengan anggaran senilai Rp 2.825.663.098,00.

“Indobaso ini deviasinya positif, pelebaran di sini dilakukan untuk mengurai kemacetan di wilayah Bogor Utara,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================