Cek 3 Proyek Pembangunan Infrastruktur di Kota Bogor, Bima Arya: 1 Jembatan Rampung, Pelebaran dan Pembangunan Jalan On Progres

Setelah dari simpang Indobaso, Bima Arya melanjutkan monitoring infrastruktur lanjutan pembangunan jalan R3.

Progres pengerjaan lanjutan jalan R3 yang dikerjakan oleh CV Putra Utama Jaya dengan anggaran Rp 8.862.028.066,00 berjalan sesuai schedule atau jadwal.

“Pembangunan R3 ini dilakukan secara bertahap. Sehingga ini masih perlu beberapa tahapan lagi sampai akhirnya tembus ke Jembatan Ciliwung di Katulampa. Untuk tahun depan sudah dianggarkan lagi untuk lanjutannya,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas PUPR, Rena Da Frina mengatakan, secara keseluruhan tiga proyek infrastruktur yang ditinjau hari ini berjalan on schedule dan sesuai progres.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Jembatan R2 itu Alhamdulillah sudah selesai, itu jembatan penghubung yang sebelumnya rusak itu sudah selesai. Kedua Indobaso itu pelebaran jalan memang beberapa minggu ini banyak keluhan terkait dengan kemacetan akibat galian, tapi Alhamdulillah tadi malam galian kita minta paksa angkut, kita bantu angkut dari dinas supaya tidak macet lagi. Progresnya positif 22 persen deviasinya, targetnya itu realisasi 42 persen,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Selanjutnya untuk progres pengerjaan saat ini kata Rena sudah 32 persen dengan deviasi 1 persen. Nantinya kata Rena pembangunan jalan R3 ini dilanjut tahun depan.

“Ini on schedule pengerjaan pembangunan jalan penambahan ruas jalan, panjang jalan sekitar 450 meter dengan lebar 24 meter lajur kiri kanan dan median jalan. Tahun depan dilanjut sekitar 250-an meter,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================