rice cooker gratis
Ilustrasi/freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) berencana untuk menyebarluaskan 500 ribu unit alat memasak berbasis listrik (AML) atau rice cooker gratis kepada masyarakat pada tahun ini.

Melasnir cnbc.com, Senin (23/10/2023) Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dadan Kusdiana, menjelaskan bahwa tahap verifikasi dan validasi data sedang dalam proses untuk memastikan bahwa bantuan ini diberikan kepada penerima yang layak.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Dadan menekankan pentingnya tahap verifikasi ini, mengingat perlunya memastikan bahwa bantuan ini hanya diberikan kepada mereka yang memenuhi syarat. Ia mencatat bahwa verifikasi ini termasuk memeriksa apakah calon penerima sudah terhubung ke jaringan PLN (Perusahaan Listrik Negara) atau belum.

BACA JUGA :  Ravindra Titip Ribuan Bibit Pohon Ke Peserta Upacara Hardiknas di Sukajaya

Dadan berharap bahwa proses verifikasi ini akan segera selesai, dengan harapan agar seluruh tahapan verifikasi dapat selesai pada akhir bulan ini. Proses pengadaan dan distribusi peralatan memasak memang memerlukan waktu yang cukup lama.

============================================================
============================================================
============================================================