tikam balita 2 tahun
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pria berinisial VY (22) di Minahasa Selatan tikam balita 2 tahun. Peristiwa berdarah ini terjadi ketika VY, hendak mencoba menikam pacarnya berinisial FM. Namun, sayangnya, serangan tersebut tidak mengenai targetnya dan justru mengenai balita.

Melansir beritasatu.com, Senin (23/10/2023) Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Ferry Sitorus, menjelaskan bahwa peristiwa penikaman ini terjadi pada Sabtu, (21/10/2023). Pada saat itu, pelaku dan pacarnya sedang mengadakan pesta minuman keras di sebuah rumah di Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

“Sebelum pesta minuman keras, pelaku dan pacarnya telah mengonsumsi obat keras jenis Neometor sebanyak 8 butir,” ujar Ferry.

Beberapa waktu kemudian, korban beserta ayahnya datang ke rumah tersebut. Saat itu, korban yang masih berusia 2 tahun sedang digendong oleh FM.

BACA JUGA :  Paling Dicari Tarvel, Ini Dia 8 Makanan Khas Maluku yang Terkenal

“Karena telah terpengaruh oleh alkohol, pelaku dan pacarnya terlibat dalam perdebatan sengit, dan ini mendorong pelaku untuk mencoba menikam pacarnya,” jelas Ferry.

============================================================
============================================================
============================================================