Kronologi Ayah Perkosa Anak Kandung
Ilustrasi/freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Polisi mengungkap kronologi ayah perkosa anak kandung di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 44 alat kontrasepsi bekas pakai ditemukan di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sang ibu menaruh curiga lantaran korban DA (18) bersikap tak seperti biasanya. Lantas sang Ibu memaksa DA untuk bercerita mengenai alasan kemurunganya, ibu korban merasa terkejut dengan jawaban DA.

“Karena akhir-akhir ini ibunya melihat korban murung, ibunya berinisiatif menanyakan apa yang terjadi oleh anaknya. Dari situlah korban menjawab pada ibunya ‘sudah bosan hidup dikarenakan kelakuan ayah kandungnya sendiri’,” kata Teguh kepada wartawan, Senin (23/10/2023).

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Setelah berbicara lebih lanjut, sambung Teguh, DA mengaku telah diperkosa oleh sang ayah secara berulang-ulang.

“Akhirnya digali lagi oleh ibunya dan mengaku sudah beberapa kali disetubuhi oleh ayahnya dan pada saat ini ibunya langsung datang ke TKP dan di sekitaran saung itu ditemukan kurang lebih nih yang kami diinformasikan sebanyak 44 alat kontrasepsi bekas di seputaran saung (TKP),” papar dia.

BACA JUGA :  Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 4,6

Atas peristiwa itu, ibu korban langsung melaporkan suaminya ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti dengan memperlihatkan barang bukti pemerkosaan.

Teguh menyebut, pekerjaan pelaku merupakan seorang buruh harian lepas. DA sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara, sedangkan adiknya yang saat ini berusia (16) diketahui sudah menikah.

============================================================
============================================================
============================================================