Commuter Line Bogor-Jakarta
tangkapan layar video instagram @lensa_berita_jakarta

BOGOR-TODAY.COM – Sejumlah video beredar di media sosial memperlihatkan adanya percekcokan di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL) atau Commuter Line Bogor-Jakarta antara emak-emak dan perempuan lainnya. Salah satunya yakni diunggah oleh akun Instagram dengan nama pengguna @lensa_berita_jakarta.

“Kejadian di KRL Jakarta-Bogor. Jadi ibu ibu ini gak ngebolehin orang berdiri di depan dia karena katanya dia sensitif, orang selonjoran juga gak boleh. Sampe akhirnya ada mba-mba menyilangkan kaki dia malah marah? Sampe dia narik kaki mba mba itu,” tulis keterangan di unggahan akun Instagram tersebut yang dikutip bogor-today.com, Senin (23/10/2023).

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Menanggapi hal itu, External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 18.38 WIB.

“Yang mana salah seorang pengguna perempuan membuat kegaduhan di kereta ketujuh dari belakang,” ujar Leza dalam keterangannya seperti dilansir dari pmjnews.com.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Mendapatkan informasi hal tersebut, lanjut Leza, petugas kemudian mendatangi lokasi di dalam kereta yang terjadi kegaduhan itu untuk menanyakan awal mulanya.

“Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwa salah seorang pengguna tidak suka jika terdapat pengguna lain yang berdiri di depannya saat duduk,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================