12 teknisi jaringan internet
12 teknisi jaringan internet di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dilaporkan terkena sengatan aliran listrik. Satu di antaranya meninggal dunia. (Beritasatu.com / Riza)

BOGOR-TODAY.COM12 teknisi jaringan internet di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dilaporkan terkena sengatan aliran listrik. Satu di antaranya meninggal dunia.

Seorang saksi mata bernama Rizal, yang juga merupakan salah satu pekerja, menceritakan bahwa sebelum kejadian tersebut, ada 15 pekerja yang tengah melakukan pemasangan tiang untuk jaringan internet. Namun, tiba-tiba, 12 dari mereka tersengat aliran listrik saat mereka hendak memasang tiang tersebut, yang tanpa disadari menyentuh kabel jaringan listrik yang berada di atasnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan

“Pada awalnya kami hendak memanjat tiang, tetapi ketika hendak melakukannya, kabel listrik tiba-tiba terkena, dan ini langsung memicu kepanikan di antara kami,” tutur Rizal seperti dikutip dari beritasatu.com.

Setelah insiden itu, 12 orang yang tersengat aliran listrik dilarikan ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak. Sayangnya, salah satu dari mereka yang diketahui bernama Agus Taryana meninggal dunia, sementara empat korban lainnya masih dalam perawatan medis. Bahkan, seorang pasien bernama Superman rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

============================================================
============================================================
============================================================